Home » » HP Deskjet Ink Advantage 1515 All in One Printer - Putih

HP Deskjet Ink Advantage 1515 All in One Printer - Putih

Hp Deskjet Ink Advantage 1515 All in One Printer

Detail Produk

Hp Deskjet Ink Advantage 1515 Al in One Printer merupakan printer all in oe yang bisa digunakan untuk print, scan, dan copy documen. Bentuknya yang simpel dan stylish membuatnya terlihat lebih menarik. Mengoperasikannya dengan menggunakan tinta Hp original menjanjikan hasil cetakan yang jelas dan natural.

Printer Multifungsi Dengan Harga Bersahabat

Print, scan, dan copy setiap dokumen Anda dengan cepat dan mudah. Dapatkan nilai lebih saat mencetak di rumah. Printer ini menggunakan tinta Original HP dengan harga terjangkau tetapi handal dari segi performa dan kualitasnya. Dalam melakukan instalasi pun juga mudah dan cepat, Anda akan langsung dapat mencetak dalam hitungan detik.

Dapat Diandalkan Dengan Kinerja Maksimal

Mengandalkan semua fitur all-in-one, walaupun dalam kondisi ekstrim. HP Deskjet ini telah dirancang dan diuji untuk tahan dalam lingkungan yang panas, lembab atau berdebu tanpa membutuhkan perawatan ekstra.

HP Deskjet Ink Advantage 1515


Performa Printer

Dengan kecepatan cetak hingga 16 halaman per menit, untuk draft A4, dan 12 halaman per menit untuk cetak warna. Anda bisa mencetak dokumen dengan cepat pada resolusi hingga 600 dpi untuk pencetakan monokrom. Anda bisa mencetak sebuah foto berwarna dengan resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi.

Fitur Printer

Printer HP Deskjet 1515bisa menggunakan kertas berukuran A4, B5, A5, A6 dan ukuran DL untuk amplop. Printer HP Deskjet ini juga bisa mencetak di berbagai macam media seperti kertas brosur, kertas inkjet, kertas polos, kertas foto, amplop, label, kartu nama, dan juga kertas transparansi. Salah satu hal terbaik dari printer ini selain bisa melakukan pekerjaan yang banyak, yaitu konsumsi listriknya hanya 10 W dan tingkat kebisingannya hanya 6.4 dB.

Spesifikasi Hp Deskjet Ink Advantage 1515 Al in One Printer
Harga
RP 629.000
Warna
Putih
Ukuran (L x W x H cm)
42.5 x 30.5 x 15.6
Berat (kg)
3.6

Beli Hp Deskjet InkAdvantage 1515 Al in One Printer Disini